CategoriesKulit & Kecantikan

5 Manfaat Tigris Acne Serum, Untuk Mengatasi Kulit Berjerawat

Tigris Acne Serum and Pore Minimizer

Kulit berjerawat telah menjadi masalah serius untuk beberapa orang, produksi minyak berlebih serta pori–pori tersumbat dapat menimbulkan jerawat. Untuk mencegah masalah kulit lainnya, kamu harus lebih hati – hati ketika memilih produk skincare sesuai dengan kebutuhan jenis kulit.

Salah satu produk perawatan kulit yang cocok untuk segala jenis kulit adalah Tigris Acne Serum. Produk dari Tigris Skincare yang bisa membantu kamu untuk merawat kulit menjadi lebih sehat dan bebas dari jerawat.

Tigris Acne serum memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan kulit seperti niacinamide, tea tree extract, hyaluronic acid, 3x ceramide, dan banyak kandungan lainnya yang dapat mengatasi kulit berjerawat, mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, dll.

Selain dari yang sudah disebutkan tadi, Masih ada banyak manfaat – manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Tigris Acne Serum.  Jadi? Tetap lanjutkan membacanya karena kami akan mengulas secara lengkap untuk kamu!

Meredakan dan Menenangkan Permasalahan Kulit

tigris acne serum meredakan permasalahan kulit
Photo by Anna Nekrashevich on Pexels.com

Tigris Acne Serum memiliki formula yang berguna untuk mengatasi dan menenangkan permasalahan kulit, baik itu kulit berjerawat, sensitif, dan berminyak. Oleh karena itu, Tigris memformulasikan kandungan yang berguna untuk membantu kesehatan kulit seperti Niacinamide, Tea Tree Extract, 3x Ceramide, Dll.

Memperbaiki Tekstur dan Skin Barrier yang Rusak

Tigris Acne serum menjaga skin barrier untuk mencegah kulit berjerawat

Selain merawat kulit, memperbaiki tekstur dan skin barrier yang rusak juga merupakan hal penting untuk bisa mendapatkan kulit sehat. Kandungan hyaluronic acid yang ada pada Tigris Acne Serum dapat membantu meregenerasi sel kulit baru dan membantu meningkatkan skin barrier yang meningkatkan elastisitas kulit.

Melembabkan Kulit

tigris acne serum melembabkan kulit

Menjaga kelembapan kulit sangat berpengaruh untuk menunjukan kesehatan kulit. Saat kelembapan kulit hilang maka kulit akan menjadi lebih sensitif karena kulit kering, bahkan ada orang yang menjadi tidak percaya diri karena kulit terlihat kusam sehingga mempengaruhi penampilan.

Penggunaan Tigris Acne Serum mampu menjaga kelembapan kulit dengan kandungan Hyaluronic Acid, dan Ext Centella Asiatica yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap lembab serta memberikan rasa sejuk bagi kulit. Selain itu kandungan Ext Rose dapat menjaga kulit agar tidak kering dan membuat kulit tidak kusam dan senantiasa terlihat segar.

Mengecilkan Pori – Pori Wajah

Tigris Mengecilkan Pori – Pori Wajah
Photo by Angela Roma on Pexels.com

Pori – pori yang membesar pada kulit wajah bisa merangsang minyak berlebih sehingga menjadi salah satu faktor tumbuhnya jerawat pada kulit. Oleh karena itu, Tigris Acne Serum yang memiliki kandungan Niacinamide berguna untuk mengecilkan pori–pori wajah agar terhindar dari debu, kotoran, hingga sisa make up yang terperangkap dilapisan kulit.

Meringankan Iritasi dan Peradangan Kulit

Meringankan Iritasi dan Peradangan Kulit

Kandungan Tea Tree Extract yang ada di Tigris Acne Serum dikenal sebagai zat yang mampu meringankan iritasi, dan peradangan kulit. Selain itu serum dari Tigris juga memiliki kandungan Ekstrak Aloe vera yang mempunyai manfaat untuk mengontrol minyak pada kulit dan mengatasi jerawat meradang.