CategoriesKulit & Kecantikan

Manfaat Night Cream Untuk Kesehatan Kulit Wajah

Night cream

Perwatan kulit wajah dimalam hari sudah menjadi salah satu skincare routine yang sangat penting untuk Kesehatan kulit wajah karena saat malam hari tubuh akan memperbaiki sel-sel dan jaringan kulit yang rusak termasuk kulit wajah. Night Cream adalah salah satu produk skincare yang wajib digunakan ketika malam hari.

               Night Cream atau krim malam dapat membantu memberikan nutrisi lebih optimal pada proses regenerasi sel kulit wajah sehingga berjalan lebih maksimal. Seperti pada krim wajah umumnya sebenarnya krim malam memiliki kandungan yang serupa tetapi Night Cream Tigris memiliki formula khusus yang membuat lebih mudah diterima oleh kulit wajah.

Berikut adalah beberapa kandungan Night Cream Tigris:

  • Niacinamide
  • Salicylic Acid
  • Collagen
  • Arbutin
  • Ceramide

Selain kandungan tersebut, terdapat juga kandungan bahan lainnya seperti Hexylresorcinol, Allantoin, DNA Salmon, AloeVera Ext, serta berbagai macam vitamin dan antioksidan.

Manfaat Krim Malam Untuk Kesehatan Kulit Wajah

               Berikut ini adalah beberapa manfaat yang anda dapatkan dari menggunakan produk skincare routine Night Cream dari Tigris Skincare:

1.     Menyamarkan Kerutan di Kulit Wajah

Seiring berjalannya usia produksi kolagen dalam tubuh kita akan menurun sehingga menyebabkan kulit mulai mengendur, akhirnya tanda – tanda penuaan pada tubuh mulai terlihat seperti keriput yang mulai bermunculan.

Untuk itu tigris skincare hadir dengan krim malam yang sudah mengandung Allantoin dan DNA Salmon untuk membantu peremajaan kulit serta meninggkatkan produksi kolagen, sehingga keriput pada wajah semakin tersamarkan.

Meski begitu, penggunaan Night Cream Tigris yang terdapat bahan Allantoin tidak baik jika digunakan berlebihan. Karena kandungan allantoin yang berlebih dapat menyebabkan kemerahan atau gatal – gatal.

2.     Mencerahkan Kulit Wajah

Ada Sebagian orang yang merasa kurang percaya diri atau tidak nyaman dengan bekas jerawat serta noda hitam, terlebih lagi jika kondisi kulit memiliki minyak berlebih serta kusam.

Untuk mengurangi dan menghilangkan masalah kulit wajah tersebut, anda bisa menggunakan krim malam dengan kandungan bahan Vitamin C dan Vitamin E yang bisa mencerahkan kulit kusam dan mencegah tanda – tanda penuaan dini.

Tidak hanya itu, anda juga dapat memilih night cream yang mengandung Hexylresorcinol yang diketahui bermanfaat untuk mencerahkan kulit dengan menghambat pembentukan pigmen – pigmen gelap pada kulit.

3.     Menjaga Kelembapan Kulit Wajah

Produk Night Cream dari Tigris Skincare selain dapat mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit wajah, produk ini juga bisa memberikan kelembapan lebih bagi kulit.

Terutama untuk anda yang tidur dengan menggunakan AC dikamar, menggunakan skincare Tigris Night Cream ini dapat mencegah serta mengatasi kulit kering pada wajah anda.

Kandungan Eksta Aloevera dan DNA Salmon yang terdapat di produk ini dapat mengunci kelembapan kulit dan menenangkan kulit lelah dan terbakar akibat sinar UV dari matahari selama beraktivitas seharian.

4.     Memperbaiki dan Mencegah kerusakan lapisan kulit akibat sinar matahari

Kulit wajah yang sering terkena polusi, serta sinar matahari sangat rentan mengalami kerusakan. Terutama jika anda jarang memakai Suncreen dan penggunaan sabun muka yang berbahan keras. Hal tersebut dapat menjadi penyebab munculnya berbagai masalah kulit wajah seperti iritasi kulit, gatal – gatal, hiperpigmentasi, hingga munculnya jerawat.

Sebelum semua masalah kulit wajah yang disebutkan tadi muncul lebih baik anda mencegahnya dengan menggunakan produk skincare krim malam Tigris dengan kandungan Salicylic Acid dan Allantoin yang dapat mencegah dan memperbaiki lapisan kulit yang rusak akibat dari sinar matahari dan polusi udara.